Sabtu, 12 Juli 2014

tulisan pertama



perasaan lucu ketika akhirnya memberanikan diri untuk bercerita di sebuah blog, yang nota bene tulisan ini akan dilihat banyak orang. ya kalau ada yang liat blog ini juga sih,. hehehe
kenapa lucu?? hmmm, lucu karena saya setahun atau mungkin lebih jarang banget buat nyetatus tentang kegalauan, kegiatan yang spesifik ataupun bercerita dengan jujur di sosial media,. saya adalah pengguna, penikmat dan pemanfaat banyak sosial media yang sudah bisa di akses di negara ini.
kenapa lucu?? hmmm,. ya lucu karena saya termasuk orang yang jarang banget bisa bercerita panjang lebar,. yaps,. saya orang yang kaku dan kadang ga bisa berpikiran out of the box,.. ada yang bilang kalau saya itu orangnya lempeng banget,.. hadeeh,.. dan ketahuilah bahwa saya kalau mau nyetatus, bercerita ke umum pasti akan saya pikirkan dengan sangat masak masak,. bahkan sampe gosong dulu,. kecuali kalau lagi emosi sih, biasanya kalau lagi emosi seneng makan orang, alias suka njeplak dan kata katanya nyakitin,. kata temen sih aku orangnya nylekit,.. hahahaah...
entahlah,.. saya cuman mau menulis hal hal yang jujur, yang pastinya keluar dari dalam hati,. Alhamdulillah sih masih punya hati, dan belum ada yang memiliki,.. tsaaahhhhh,,.. :p

untuk awalan enaknya pengenalan dulu kali yak,.
okey, saya adalah perempuan yang lahir di bulan november,. maka dari itu nama saya novi,. nama yang pasaran banget pastinya,.. ndak papalah, nama ini juga pemberian orang tua, pasti ada maksud dan tujuannya,. dan pasti maksudnya baik,.. aamiin,.

lahir dan besar di JOGJA,. tapi darah yang mengalir sebagian orang Palembang Sumatra Selatan,. yups, saya adalah hasil perpaduan apik dari seorang jawa dan sumatra,. heheehehe..
ngomong ngomong tentang Jogja, saya amat sangat bersyukur lahir di kota ini,. seriuuus deh,.. coba aja kalian tinggal di Jogja, pasti ga akan mau keluar dari Jogja,.
saya lahir di Jogja, SD, SMP, SMA, kuliah dan kerja pun di Jogja,. betaaaahhh beneeerr yak,.. ya mau gimana lagi, saya adalah anak cewek terakir dan satu satunya. tapi beneran deh, Jogja itu enak bangeet buat ditinggalin,. :D


yaudah deh ini tulisan pertama di blog ini,. semoga berkenan untuk membaca tulisan tulisan selanjutnya,.


#salamsenyumdansemangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar